Persija Siap Jaga Tren Kemenangan

By ommed


nusakini.com - Kemenangan kandang kontra Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 menjadi modal berharga bagi Persija Jakarta jelang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9).

Pelatih Angelo Alessio berharap timnya bisa menjaga dan meneruskan momentum kemenangan itu di pekan kelima ini. Terlebih Persija sangat membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki klasemen sementara saat ini.


Persija sendiri pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 naik ke posisi keenam usai meraih kemenangan perdana. Total poin yang dikumpulkan Marko Simic cs adalah enam poin. Angelo pun menargetkan kemenangan pada laga ini.

“Untuk menatap laga besok kami menjaga momentum kemenangan ini dengan positif. Baik itu dalam latihan maupun pertandingan. Tidak kata lain kami harus bekerja keras,” ujar Angelo Alessio saat jumpa pers virtual jelang laga.


Pada dua partai awal BRI Liga 1, Persija Jakarta selalu berhasil unggul lebih dulu, namun gagal meraih kemenangan. Macan Kemayoran diimbangi PSS Sleman 1-1 pada pekan pertama setelah mencetak gol lebih dulu. Pada pekan kedua, Persija sempat unggul dua gol sebelum disamakan PSIS Semarang 2-2.


Alessio akan mengevaluasi penyakit Persija itu sebelum menghadapi Persita Tangerang dalam pekan kelima pada 28 September 2021. Ia yakin tren kebobolan setelah unggul bisa diperbaiki pada laga melawan Persita ini.

“Memaksimalkan semua yang ada dan berusaha memperbaiki kekurangan. Agar momentum kemenangan ini tetap terjaga di setiap pertandingan,” tambahnya. (gi/om)